Dew Jirawat.
Sumber :
  • instagram @dew_jsu

Profil Dew Jirawat Aktor Pemain F4 Thailand yang Gelar Konser dan Fan Meeting di Jakarta Lusa

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:27 WIB

Jakarta – Jakarta dihebohkan dengan Shooting Star yang akan digelar pada 15 Oktober 2022. Acara ini menghadirkan pemeran F4 Thailand, yaitu Win Metawin, Bright Vachirawit, Nani Hirunkit, dan Dew Jirawat.
 
Jirawat Sutivanichsak atau yang lebih dikenal dengan Dew Jirawat memulai karier entertainmentnya dalam dunia model bersama dengan Magnet Models, sebelum akhirnya terjun ke dunia peran. 

Debut panggungnya sebagai model dimulai pada April 2019 di sebuah pagelaran dengan tema Millennial Choice 2019. Kini ia berada dibawah naungan agensi Attactor.
 
Dew Jirawat dikenal usai membintangi remake film Meteor Garden versi Thailand dengan judul F4 Thailand : Boys Over Flowers. Ia berperan sebagai Ren, dan menjadi debut pertamanya dalam series.
 
Lahir di Bangkok pada 30 Oktober 2000, aktor tampan ini telah menyelesaikan pendidikannya dari COSCI ( College of Social Communication Innovation ) dan Multimedia Design di Srinakharinwirot University (SWU). Pada saat awal kuliah, Dew meraih juara 3 Cute Boy 2019 dan menjadi COSCI Ambassador pada tahun yang sama.
 
Tak hanya itu, beberapa merek fashion mewah tercatat pernah mengontraknya sebagai brand ambassador, seperti Karl Lagerfeld, Lacoste, Prada, Armani Exchange, dan Louis Vuitton. Dew juga laris menjadi bintang iklan Lazada, Line, KFC, hingga produk minuman susu.
 
Sama halnya seperti peran Ren di series F4 Thailand, Dew memang memiliki keahlian menggambar dan memiliki suara yang merdu.

Walaupun baru pertama kali membintangi series dan beradu akting dengan rekannya yang lebih senior, kualitas aktingnya tidak kalah jauh dari yang lain.
 
Usai sukses membintangi F4 Thailand: Boys Over Flowers, di 2022 ini Dew kabarnya sudah dikontrak untuk membintangi sebuah serial Thailand berjudul Home School. 

Serial baru Dew ini penuh dengan misteri dan adegan thriller, sangat berbeda dari F4 Thailand yang mengusung genre komedi romantis. Drama ini menceritan tentang suatu sekolah tempat anak-anak buangan yang justru terasa seperti penjara. (MG9/2022)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral