Win Metawin.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Profil Win Metawin, Aktor Thailand Series F4 Thailand yang Bakal Gelar Konser dan Fan Meeting Lusa di Jakarta

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:38 WIB

Jakarta - Pemain series F4 Thailand: Boys Over Flowers Win Metawin menjadi perbincangan publik lagi usai sukses membintangi series tersebut sebagai tokoh Kavin anggota F4.

Dalam series F4 Thailand: Boys Over Flowers, Win Metawin bermain dengan anggota F4 Thailand lainnya yakni Bright Vachirawit, Tu Tontawan, Dew Jirawat dan Nani Hirunkit.
 
Lantas bagaimanakah profil Win Metawin yang bintangi series F4? Simak berikut ini.

Metawin Opas Lamkajorn merupakan pria kelahiran Bangkok pada 21 Februari 1999. Ia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.

Diketahui, Win pernah menjadi siswa pertukaran pelajar ke Belmond-Klemme Community School District di Lowa, Amerika Serikat. 

Win pernah menempuh pendidikan di Universitas Thammasat Fakultas Ekonomi pada 2020. Ia mampu menguasai tiga bahasa, antara lain Thailand, Inggris dan Mandarin.

Pada 2020, Win meluncurkan berbagai merek, antara lain VALENCE brand ini berkomitmen untuk menyumbangkan sebagian dari pendapatannya kepada anak yatim piatu. Ditahun yang sama Win juga meluncurkan bisnis kue macaroon bernama SOURI yang ia rintih bersama kakak perempuannya. 

Lebih lanjut, nama Win semakin dikenal saat ia bermain serial televisi 2gether: The Series (2020) yang berperan sebagai Tine. Tine adalah karakter utama yang ia perankan bersama Bright Vachirawit. Series ini sukses besar tak hanya di Thailand sehingga membuatnya menjadi dua season.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral