Anneth dan Betrand Pacaran.
Sumber :
  • Kolase/Istimewa

Ternyata Anneth dan Betrand Peto Resmi Pacaran Backstreet, Ini Unggahan Tiktok Anneth Soal Anniversary yang Dihapus

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:31 WIB

Jakarta - Mantan penyanyi cilik, Anneth Delliecia Nasution atau yang akrab dikenal dengan Anneth kembali disebut-sebut oleh warganet. Kali ini bukan berhubungan dengan karyanya namun hubungan asmaranya bersama Betrand Peto.

Berita mengenai kedekatan Anneth dan Betrand Peto muncul pasca terungkapnya video Anneth yang sedang mengucapkan hari jadinya yang ke-13 bulan di akun TikTok miliknya. 

Video tersebut memang tidak bertahan lama, karena pelantun Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti segera menghapusnya pasca terunggah selama beberapa detik.

Berdasarkan berita tersebut, maka diketahui bahwa Anneth dan Betrand telah berpacaran selama satu tahun terakhir. Dalam video yang akhirnya terhapus tersebut, Anneth Delliecia terlihat menyalakan lilin untuk kue perayaan anniversary-nya dengan Betrand Peto.

Anneth dalam video tersebut membacakan pesan manis yang sudah dirangkainya dalam ponsel. 

“Minggu, 9 Oktober 2022. I just wanna say thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo (nama panggilan Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini,” ungkap Anneth.

Usia hubungan Anneth dan Betrand pun juga disebutkan oleh jebolan kontes bernyanyi Indonesian Idol Junior tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral