foto kolase BLACKPINK, BTS, SEVENTEEN, TXT, Kamis (13/10/22).
Sumber :
  • Soompi

Wow! BLACKPINK, BTS, SEVENTEEN, TXT, TWICE, dan ITZY Raih Nominasi di MTV EMAs 2022

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:44 WIB

Jakarta - Baru-baru ini MTV Europe Music Awards (MTV EMAs) 2022 secara resmi mengumumkan nominasi tahun ini. Sejumlah artis K-Pop seperti BLACKPINK, BTS, SEVENTEEN, dan TXT berhasil masuk dalam beberapa kategori.

Diketahui, BLACKPINK telah menjadi artis K-Pop pertama yang dinominasikan untuk Best Video tahun ini.

Video musik mereka untuk single hit ‘Pink Venom’ akan melawan Harry Styles ‘As It Was’, Doja Cat ‘Woman’, Kendrick Lamar ‘The Heart Part 5’, Nicki Minaj ‘Super Freaky Girl’, dan Taylor Swift ‘All Too Well (10 Minute Version) (Taylor’s Version). 

Melansir Soompi, Kamis (13/10/22), pemenang penghargaan Best Video dipilih sendiri oleh MTV, yang artinya tidak ada voting dari suara penggemar untuk kategori tersebut. 

Termasuk Best Video, BLACKPINK memperoleh total empat nominasi tahun ini, dimana grup ini juga telah dinominasikan untuk Biggest Fans, Best Metaverse Performance (untuk konser dalam game PUBG Mobile ‘The Virtual’), dan Best K-Pop. 

Seperti yang diketahui, BTS dan SEVENTEEN masing-masing meraih total tiga nominasi. BTS telah dinominasikan untuk Biggest Fans, Best Metaverse Performance (untuk konser Minecraft ‘Butter’ dan Permission to Dance’) serta Best K-Pop.

Selanjutnya, SEVENTEEN dinominasikan untuk kategori Best New, Best Push, dan Best K-Pop. Selain itu, TXT juga telah dinominasikan untuk Best Asia sebagai satu-satunya perwakilan Korea dalam kategori tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral