Viral penumpang Turkish Airlines mengamuk.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Terkuak! Sempat Dibilang Mabuk, Ternyata Ini Loh Penyebab WNI Penumpang Turkish Airlines Adu Tinju dengan Kru…

Jumat, 14 Oktober 2022 - 12:32 WIB

Jakarta – Sebelumnya viral sebuah video di jagat maya yang memperlihatkan seorang warga negara Indonesisa (WNI) yang adu jotos dengan kru pesawat Turkish Airlines sehingga mengakibatkan kericuhan. Disebut-sebut, penumpang tersebut dalam keadaan mabuk, ternyata begini faktanya…

Terkuak! Sempat Dibilang Mabuk, Ternyata Ini Penyebab WNI Penumpang Turkish Airlines Adu Tinju dengan Kru…

Muhammad John Jaiz, seorang warga negara Indonesia (WNI) yang menyebabkan keributan di pesawat setelah berkelahi dengan kru Turkish Airlines dalam perjalanan dari Istanbul, Turki menuju Jakarta. Banyak beredar kabar bahwa Jaiz saat itu dalam keadaan mabuk, pihak keluarga dan keluarga pun buka suara.

Penumpang Turkish Airlines mengamuk (sumber: kolase tim tvonenews)

DR Supri Abu, salah seorang kerabat dari Muhammad John Jaiz mengatakan bahwa peristiwa bermula saat menjelang waktu subuh ketika Jaiz ingin melaksanakan salat Subuh dan melepaskan seatbelt.

¨Kemudian setelah selesai solat, beliau membawa kopi, pas kembali ke kursi korban, kebetulan beliau duduk 11B dari belakang, pada saat kursi 13A dekat lorong itu, ia melihat sesuatu yang aneh," ujarnya pada Kamis (13/10/2022) dikutip dari VIVA.

Selanjutnya, dr Supri Abu mengatakan bahwa ada seorag penumpang yang membuka sesuatu dari selimutnya ternyata ada seekor anjing. Binatang itu pun langsung loncat dan membuat keributan di pesawat dan menjilat celana John Jaiz.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral