Ilustrasi TikTok..
Sumber :
  • Ilustrasi TikTok Sumber foto: Unplash.com / Solen Feyissa

Viral Curhatan Netizen yang Kecewa sama Polisi: Mau Bikin Laporan Malah Disuruh Bayar

Jumat, 14 Oktober 2022 - 16:32 WIB

Jakarta - Media sosial baru saja dihebohkan dengan viral curhatan netizen yang kecewa sama polisi. Ia membeberkan curhatannya melalui media sosial TikTok, Jumat (14/10/2022).

Saat ini kepolisian republik Indonesia sedang berbenah setelah diterjang berbagai macam masalah.  Namun, kali ini muncul seorang netizen yang menilai bahwa polisi di Indonesia tidak adil dan mengaku lelah hidup di Indonesia. Tetapi ia tak bermaksud untuk menjelek-jelekkan perilaku polisi Indonesia.

Viral Curhatan Netizen yang Kecewa sama Polisi: Mau Bikin Laporan Malah Disuruh Bayar.


Curhatan Netizen

Media sosial TikTok digegerkan dengan curhatan seorang netizen tentang polisi di indonesia. Dirinya mengaku bahwa sangat kecewa dengan tindakan polisi. Hal ini lantaran aduannya tak ditanggapi dengan baik. setelah mau bikin laporan.

"Sumpah gue benci banget sama yang namanya polisi. Kaca rumah gue 7 dipecahin sama orang, bokap gua lapor polisi. Loa tau apa yang bokap gue dapet? Gak ada. Malah bokap gue yang disuruh minta maaf sama tu orag," tulis akun TikTok @luckyygirlll_

Wanita tersebut mengaku kecewa sama tindakan polisi yang tidak menangani dengan baik laporannya. Ia juga mengaku jika membuat laporan harus membayar uang hingga jutaan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral