Ariel Noah.
Sumber :
  • Istimewa/instagram Ariel Noah

Terkuak! Sosok Perempuan di Lagu Ariel Noah yang Berjudul 'Wanitaku', Luna Maya Beritahu Raffi Ahmad

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:19 WIB

Jakarta - Baru-baru ini terkuak sosok perempuan di lagu Ariel Noah berjudul Wanitaku. Hal itu dibeberkan sang mantan kekasih Ariel Noah, yakni Luna Maya. Bahkan, video pengungkapan soal sosok perempuan di lagu Wanitaku beredar di media sosial hingga viral.

Dalam video tersebut, memperlihatkan sebuah video lawas pada tahun 2009. Di mana tampak pada saat itu, Luna Maya sedang membawakan acara musik di salah satu stasiun tv bersama Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. 

Kemudian, tampak Luna Maya menceritakan Ariel Noah yang merupakan kekasihnya pada masa itu, telah menyiapkan sebuah lagu baru. Ia menceritakan hal itu kepada Raffi Ahmad dan almarhum Olga Syahputra. 

"Aku udah selesai ini lagunya, tidur dulu ya," ujar Luna Maya mantan kekasih Ariel, seperti yang dikutip tvonenews.com dari jadiberitacom, Sabtu (15/10/2022). 

Foto Ariel Noah saat di Panggung

Dari pernyataan Luna Maya seperti itu, sontak membuat kedua host musik di acara televisi itu pun penasara. Sehingga Raffi dan almarhum Olga tersebut bertanya kepada Luna Maya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral