Koh Steven Indra Wibowo meninggal dunia.
Sumber :
  • Istimewa

Netizen Ramai-ramai Spill Kedermawanan Koh Steven Indra Wibowo Semasa Hidup, Arie Untung: Koh, Lu Mualaf Tapi Pahalanya Ngalah-ngalahin Banyak Orang

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:51 WIB

Jakarta - Berita duka datang dari Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo atau Koh Steven baru saja meninggal dunia pada Jumat (14/10) sekitar pukul 19.30 WIB. Meninggalnya pendiri Mualaf Center Indonesia ini sontak mengejutkan para rekan-rekannya, termasuk kalangan ulama.

Pasalnya, Koh Steven Indra Wibowo dikenal sebagai sosok yang dermawan dan kerap menyumbangkan hartanya untuk kepentingan ‘umat’. 

Meskipun jarang memunculkan kehidupan pribadinya di media sosial, namun Koh Steven kerap mengunggah mengenai informasi donasi.

Beberapa waktu lalu, Koh Steven Indra Wibowo bahkan sempat viral karena menyumbangkan miliaran rupiah untuk membantu masyarakat yang terkena COVID-19. Bantuan tersebut diberikannya dengan cara menjual beberapa aset pribadi yang dimiliki.

Diketahui Koh Steven menjual dua rumah, tujuh mobil, dan tiga motor gede untuk kemudian didonasikan kepada masyarakat. Jika ditaksir, angka yang disumbangkan oleh Koh Steven ini mencapai Rp 14 miliar.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini bahkan sempat memproduksi alat pelindung diri (APD) untuk disumbangkan kepada tenaga medis saat pandemi COVID-19 pada 2020 silam.

Informasi terkait kedermawanan Koh Steven Indra Wibowo juga dituturkan oleh sejumlah figur publik. Aktor Arie Untung misalnya, ia menuliskan sebuah kalimat panjang terkait kedermawanan Koh Steven Indra Wibowo di momen duka ini.

Lu ampe jual tanah buat mbantuin bagi2 baju APD jaman covid ampe viral gue podcastin, edun emang lu koh

Klo di mekkah kerjaanlu mbagi2in quran sama bangku solat

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral