Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid Harry Potter Meninggal Dunia, Daniel Redclife Kenang Kebersamaan dan Menulis Kata Ini...
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / tangkapan layar

Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid Harry Potter Meninggal Dunia, Daniel Radcliffe Kenang Kebersamaan dan Menulis Kata Ini..

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:15 WIB

Jakarta - Industri hollywood sedang kehilangan sosok aktor pemeran Hagrid di yang bernama Robbie Coltrane dalam waralaba film Harry Potter, meninggal dunia pada 14 oktober 2022.

Pemeran Hagrid dalam sekuel Harry Potter, Robbie Coltrane meninggal dunia di usia yang ke-72 pada Jumat 14 Oktober 2022 waktu setempat. Kabar ini diungkap langsung oleh agensi yang menaungi Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid Harry Potter meninggal dunia, Daniel Radcliffe kenang kebersamaan dan menulis kata ini..

Belinda Wright. Belinda Wright juga mengungkapkan bagaimana sosok mendiang pemeran Hagrid tersebut sebagai sosok yang memiliki bakat unik dan sosok yang setia

"Selain sebagai aktor yang luar biasa, dia secara forensik cerdas dan sangat cerdas, dan setelah 40 tahun bangga disebut agennya, saya akan merindukannya," kata dia mengutip laman The Hollywood Reporter.

Kabar duka ini juga membuat keluarga Harry Potter begitu kehilangan. Mereka pun kembali mengenang sosok Robbie Coltrane melalui media sosial mereka. 

"Saya tidak akan pernah mengenal siapa pun dari jarak jauh seperti Robbie lagi. Dia adalah bakat yang luar biasa, yang lengkap, dan saya sangat beruntung mengenalnya, bekerja dengannya dan tertawa bersamanya. Saya mengirimkan cinta dan belasungkawa terdalam saya kepada keluarganya," tulis penulis Harry Potter J.K. Rowling.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral