Lesty dan Billar di Acara Televisi.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Lesti Kejora

Netizen Beramai-ramai Serbu Instagram KPI Pusat, Kirim Hastag #BOIKOTLESLAR, Ternyata Gegara Lesti Kejora

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 20:01 WIB

Jakarta - Gegara Lesti Kejora tarik laporan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sontak, hal itu pun membuat netizen beramai-ramai serbu akun instagram (IG) Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat dan mengirimkan hastag #BOIKOTLESLAR. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hastag itu dikirim netizen untuk meminta KPI tidak menampilkan lagi Lesti Kejora dan Rizky Billar di acara televisi. 

Kemudian, dari pantauan tvonenews.com, hastag #BOIKOTLESLAR itu tidak hanya dikirim netizen di kolom komentar pada satu ungahan foto atau unggahan status Instagram milik KPI saja, melainkan lebih dari satu.

Selain itu, tampak juga komentar dengan nada miring, seperti pemilik akun instagram niearcamex yang menuliskan sebagai berikut.

"Ya bagus di boikot aja ne suami istri. Dari awal pacaran, menikah, menikah siri, bayi prematur, kdrt, buat laporan, cabut laporan. Gk mendidik banget ne, contoh gk baik banget ne tontonan publil.. #boikotleslar," tulis pemilik akun instagram niearcamex, seperti yang dikutip tevonenews.com dari instagram KPI Pusat, Sabtu (15/10/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
04:46
01:55
02:26
02:13
05:10
Viral