Terungkap! Curhatan Lesti Kejora ke Ustadz Subki Soal KDRT Rizky Bilar..
Sumber :
  • Instagram @subkialbughury_

Terungkap! Curhatan Lesti Kejora ke Ustadz Subki Soal KDRT Rizky Bilar, Ingin Berpisah?

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 21:41 WIB

Jakarta - Drama KDRT pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah tak selesai menjadi perbincangan publik. Kini terungkap Curhatan Lesti Kejora ke Ustadz Subki Soal KDRT Rizky Bilar. Sabtu, (15/10/2022.

Sebelumnya, publik dibuat heboh soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini dimulai terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Terungkap! Curhatan Lesti Kejora ke Ustadz Subki Soal KDRT Rizky Bilar, Ingin Berpisah?

Ustadz Subki, Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Ustadz Subki mengungkap curahan hati Lesti Kejora yang baru saja mencabut laporan terhadap sang suami, Rizky Billar. Yang dijerat kasus dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Ustadz Subki yang dikenal dekat dengan pasangan selebriti tersebut juga membeberkan niat Lesti Kejora sebelum berangkan ibadah umrah.

Melalui pengacaranya pada 13 oktober 2022 lalu, Lesti Kejora resmi mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Pedangdut berusia 23 tahun itu tampil dan buka suara untuk pertama kali di hadapan publik. Ia menuturkan bahwa telah memaafkan Rizky Billar.

Namun, atas keputusan Lesti tersebut tak sedikit netizen yang mengaku geram. Hingga baru-baru ini Ustadz Subki yang baru saja mendampingi Lesti Kejora dan keluarga melaksanakan ibadah umrah membeberkan fakta baru.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral