Seorang Guru Tendang Muridnya.
Sumber :
  • instagram/@lintas.patroli

Viral Video Seorang Guru SMA Lakukan Tindak Kekerasan dengan Memukul dan Tendang Muridnya di Depan Kelas

Minggu, 16 Oktober 2022 - 15:42 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan momen seorang guru yang melakukan tindakan kekerasan dengan memukul dan menendang muridnya didepan kelas.

Video viral tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @lintas.patroli pada Sabtu (15/10/2022) memperlihatkan seorang guru SMA yang nampak emosi tengah memarahi muridnya.

"Viral Usai Aniaya Siswa dalam Kelas, Dinas Pendidikan Jadwalkan Pemeriksaan Oknum Guru SMAN 2 Poso," tulis @lintas.berita pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video tersebut terlihat seorang guru yang sedang berdiri di depan kelas menunggu murid-muridnya untuk masuk kedalam kelas, tak lama beselang muncul seorang murid laki-laki yang menenteng tasnya.

Namun dalam video yang diunggah itu terlihat sang guru justru emosi dan memarahi murid yang baru masuk kelas itu, bahkan nampak guru tersebut memukul tubuh dari murid laki-laki itu.

Bahkan saking emosinya guru tersebut terlihat mengambil tas murid laki-laku itu lalu melemparkannya, nampak ia juga menampar wajah muridnya itu sambil memarahinya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral