Najwa Shihab dan Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Lesti Kejora dan Rizky Billar Terlibat KDRT, Najwa Shihab: Fokus Pada Korban, Kekerasan Tidak Bisa Ditolerir

Minggu, 16 Oktober 2022 - 17:33 WIB

Jakarta - Sebuah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora. Pasangan muda ini terlibat cekcok hingga Lesti Kejora melaporkan suaminya ke pihak kepolisian.

Naik turunnya perjalanan dalam mempertahankan sebuah pernikahan, lumrah terjadi dalam setiap pasangan. Namun, banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) membuat Najwa Shihab ikut menanggapi kasus ini.

Menurut Najwa Shihab, setiap rumah tangga pasti memiliki persoalan masing-masing. Namun bila ada kekerasan, maka sama sekali tidak bisa ditolerir.

“Aku merasa setiap rumah tangga tuh pasti punya persoalannya masing-masing ya, dan kita nggak akan pernah tahu gitu apa yang orang alami dalam rumah tangga. Cuma menurutku memang batasannya adalah kekerasan, kekerasan itu sesuatu yang sama sekali tidak bisa ditolerir” kata Najwa Shihab pada video dalam kanal Youtube milik Kiky Saputri.


Najwa Shihab. (Ist)

Dirinya memberikan perumpamaan seperti puncak gunung es, korban kekerasan itu sebetulnya takut untuk melapor karena berbagai hal. Bahkan KDRT menjadi isu yang sangat sensitif.

“Jadi, seperti puncak gunung es kan kekerasan itu korban takut melapor karena kerap kali itu justru distigma ini salahnya perempuannya dan sebagainya. Jadi ini isu yang sangat sensitif,” ungkap Najwa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral