Pedangdut Lesti Kejora dan sang ayah, Endang Mulyana..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Momen Pertemuan Ayah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Jaksel, Billar Memohon hingga Lakukan Hal Ini..

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:02 WIB

Jakarta -  Lesti Kejora yang memutuskan mencabut laporannya atas KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Atas dasar itu Lesti menjadi sorotan dari berbagai pihak dan netizen mengaku kecewa. Adapun momen pertemuan ayah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Jaksel, Billar Memohon hingga Lakukan Hal Ini... Jumat (14/10/2022).

Sebelumnya, publik dibuat heboh soal masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini dimulai terkait adanya dugaan kasus perselingkuhan dan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang menyeruak pada 29 September 2022 berhasil menyita perhatian publik dan penggemar Leslar.

Momen Pertemuan Ayah Lesti Kejora dan Rizky Billar di Polres Jaksel, Billar Memohon  hingga Lakukan Hal Ini..

Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Jumat, 14 Oktober 2022. Lesti membenarkan telah mencabut laporan KDRT atas suaminya, Rizky Billar. 

Alasannya adalah, meski bagaimanapun Lesti beranggapan Rizky Billar merupakan ayah dari anaknya. Selain itu, Billar juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Lesti dan keluarga

“Terima kasih banyak, dari mulai saya lapor sampai proses berjalan Alhamdulillah pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan ke suami saya,” kata Lesti di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 14 Oktober 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral