Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Bucin Lagi Nih? Lesti Kejora Intim Lagi dengan Rizky Billar Meski Lesti Pernah Dihajar Sampai Masuk Rumah Sakit, Netizen yang Meradang

Selasa, 18 Oktober 2022 - 09:40 WIB

Jakarta - Kasus kekerasan dalam Rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan aktor tampan Rizky Billar dan terhadap istrinya, pedangdut Lesti Kejora berujung perdamaian, Selasa (18/10/2022).

Bucin Lagi Nih? Lesti Kejora Intim Lagi dengan Rizky Billar Meski Lesti Pernah Dihajar Sampai Masuk Rumah Sakit, Netizen yang Meradang

Seolah tidak pernah terjadi kasus KDRT, Lesti Kejora pun tampak kembali melakukan aktivitasnya sebagai istri yang melayani sang suami, Rizky Billar, sekaligus menjadi ibu dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.


Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora. (ist)

Dalam tayangan video itu terlihat Lesti Kejora dan Rizky Billar mesra, bahkan seolah-olah tak pernah ada kejadian buruk semisal KDRT yang dialaminya.

Kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu tampak dalam video terbaru yang ditayangkan status selebritis SCTV.

Adapun pada video itu terlihat momen Lesti Kejora menyiapkan nasi untuk Rizky Billar saat mereka tengah makan bersama.

Di video itu, Lesti Kejora tampak duduk di sebelah Rizky Billar, dan ekspresi Billar pun tampak senang dengan perlakuan sang istri yang mengambilkan nasi untuknya.

Tak hanya itu, kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora itu pun berlanjut pada video yang menayangkan momen Billar dan Lesti bermain bersama anak mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Pada tayangan video, Rizky Billar tampak menuntun Muhammad Leslar Al-Fatih Billar berjalan, kemudian di depannya ada Lesti Kejora yang tampak tersenyum bahagia melihat momen tersebut.

Desakan agar Lesti Kejora dan Rizky Billar Diboikot

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan aktor Rizky Billar terhadap pedangdut asal Cianjur, Lesti Kejora yang berujung damai, tampaknya tak disukai sejumlah netizen, terutama yang awalnya memberi dukungan terhadap Lesti, Selasa (18/10/2022).

Guna melampiaskan kekesalan terhadap Lesti kejora yang berujung memaafkan sang suami, Rizky Billar, netizen pun kini berbalik menghujat Lesti habis-habisan.


Pasangan selebritis, Lesti Kejora dan Rizky Billar. (ist)

Bahkan tak cuma menghujat, netizen pun ramai menyerbu akun Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan mendesak agar Lesti Kejora tak perlu ditampilkan lagi di televisi alias diboikot saja dari TV, sama halnya seperti Rizky Billar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral