Warga Selamatkan Lurah yang Nyaris Terseret Banjir.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Sejumlah Warga Selamatkan Seorang Lurah yang Nyaris Hanyut Terseret Arus Banjir di Banyuwangi

Selasa, 18 Oktober 2022 - 13:22 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat sejumlah warga berhasil menyelamatkan seorang lurah yang nyaris hayut terseret arus banjir.

Pada video viral yang diunggah oleh akun instagram @terangmedia pada Senin (18/10/2022) itu menunjukan momen saat sejumlah warga mencoba untuk menyelamatkan seorang lurah yang nyaris terseret banjir.

"Detik-detik seorang lurah hampir saja terbawa arus banjir bersama motornya. Beruntung ada warga sekitar yang sigap membantunya," tulis @terangmedia pada keteangan video yang diunggahnya.

Pada video viral yang dibagikan @terangmedia tersebut memperlihatakan kondisi jalanan perumahan warga yang terendam banjir dengan arus yang cukup kuat melanda kawasan Pesanggaran, Banyuwangi.

Ditengah derasnya arus banjir yang melanda kawasan tersebut terlihat seorang lurah berpakaian dinas bersama dengan sorang pria yang memboncengnya menggunakan sepeda motor.

Diketahui jika lurah dan pria yang memboncengnya tersebut nekat menerobos arus banjir yang cukup deras itu, namun sayang kuatnya arus banjir di kawasan tersebut membuat keduanya nyaris hanyut terseret arus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral