Amanda Zahra yang viral di Twitter.
Sumber :
  • Istimewa

Amanda Zahra Bikin Geger Twitter Pasca Mengunggah Swafoto di Akunnya, Siapa Sebenarnya Perempuan yang Sering Disebut 'Cewek Anime' Ini?

Selasa, 18 Oktober 2022 - 15:52 WIB

Jakarta - Setelah menjadi bahan perbincangan warganet pada bulan Juli 2022, nama Amanda Zahra kini kembali mencuat (18/11/2022). Jika sebelumnya Amanda Zahra menjadi sorotan netizen karena kasus perselingkuhan suaminya, hari ini berbeda lagi.

Viralnya Amanda Zahra pada hari Selasa (18/11/2022) ini bermula ketika seorang selebtwit bernama Zara dengan akun @skeletale yang membagikan sebuah tangkapan layar. Dalam gambar tersebut nampak bahwa Zara membisukan kalimat “Amanda Zahra” di Twitter.

Menurut dugaan netizen, akun @skeletale memilih untuk membisukan kalimat “Amanda Zahra” setelah Amanda berulangkali mengunggah foto selfie lewat akun Twitternya @amndzahra. 


Cuitan akun @skeletale yang menuai perhatian netizen (Sumber: Istimewa)

Terbaru, Amanda Zahra nampak membagikan swafotonya mengenakan baju berwarna biru tua pada (17/11/2022). Uniknya, setiap unggahan Amanda Zahra yang berupa foto selfie berhasil mendulang banyak suka dari netizen. Bahkan tidak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai 'spec anime'.

Terkait dengan cuitan akun @skeletale yang akhirnya viral tersebut kini sudah tidak nampak lagi di Twitter. Namun netizen telah lebih dulu mengambil gambar terkait cuitan akun @skeletale yang menyebut bahwa dirinya membisukan kata “Amanda Zahra”. 

Kini, tangkapan layar tersebut bahkan dibagikan di akun base dan menuai banyak komentar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral