Ibu-ibu yang Mengelun Jalan Rusak di Pacitan.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Manaberita

'Pak Jokowi Tolong Perbaiki Jalan Kami', Sebut Seorang Ibu Asal Pacitan Sambil Menitikkan Air Mata

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:22 WIB

Jakarta - Baru-baru ini, beredar video seorang ibu-ibu meluapkan curahan hatinya tentang jalan rusak di kampung halamannya yang rusak.

Dari video yang beredar di media sosial hingga viral itu, tampak seorang ibu-ibu tersebut sedang mengantar anaknya sekolah dengan cara mengendong di belakang. Hal itu lantaran, jalan menuju sekolah anaknya rusak parah dan becek, serta berlubang. 

"Pak lurah, Pak Bupati, Pak Camat, Pak Presiden Jokowi, tolong kami perbaiki jalan ini pak. Karena kami mau berangkat sekolah haru gendong anakku seperti ini pak, jalane pak," tutur seorang ibu tersebut sambil merintikkan air mata, yang dilansir dari manaberita, Selasa (18/10/2022). 

"Mohon pak, mohon pak, bantu kami. Bantu perbaiki jalan kami pak," sambungnya menuturkan sambil menangis. 

Kemudian, terlihat seorang ibu tersebut menggendong anaknya mengenakan jas hujan karena posisinya hujan. Bahkan paling ironinya, jalan tersebut pun ikut becek serta kaki ibu tersebut terpendam lumpur tanah liat ketika berjalan.

"Ini kakiku terpendam kayak gini," ujar seorang Ibu tersebut. 

"Ya Allah ya Tuhan, ini lur kayak ngene lur (saudara)," ucapnya ibu itu berkali-kali sambil menunjukan kakinya yang terperosok ke lumpur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral