Sebelum Tinggal ARMY Wamil, Jin BTS Siap Rilis Solo Single Bersama Coldplay Bulan Ini.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Sebelum Tinggal ARMY Wamil, Jin BTS Siap Rilis Solo Single Bersama Coldplay Bulan Ini

Selasa, 18 Oktober 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Sebelum meninggalkan ARMY (fans BTS), Jin BTS dikabarkan akan merilis single solonya. Tak sendirian, rupanya solo Jin BTS ini akan berkolaborasi bersama penyanyi terkenal Coldplay.

Melansir dari Soompi Selasa (18/10/2022), seorang perwakilan dari BIGHIT MUSIC mengkonfirmasi, “Jin akan merilis single solonya pada akhir Oktober.” 

Menanggapi laporan kolaborasi dengan band rock Inggris Coldplay, agensi menyatakan, “Rincian pasti tanggal dan waktu, kolaborasi, dan lainnya akan diungkapkan nanti. Kami mohon pengertiannya.”

Sebelumnya, Jin BTS secara pribadi mengumumkan rencananya untuk merilis musik solo dengan kolaborasi misterius di konser BTS World Expo 2030 Busan Korea. 

Berita tentang single mendatangnya diikuti oleh konfirmasi BIGHIT MUSIC bahwa BTS akan mendaftar di militer tanpa penundaan lebih lanjut dimulai dengan Jin.

Anggota BTS Siap Jalani Wamil

Para anggota band K-pop BTS akan menjalani tugas wajib militer mereka di bawah hukum Korea Selatan, kata perusahaan manajemen mereka pada hari Senin, yang secara efektif mengakhiri perdebatan tentang pembebasan mereka karena pencapaian artistik mereka.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral