Dua Ormas Terlibat Bentrokan.
Sumber :
  • instagram/@merekamjakarta

VIral! Diduga karena Rebutan Lahan, Dua Kelompok Ormas Terlibat Keributan saat Sedang Mediasi di Sebuah Kafe

Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:04 WIB

Jakarta - Beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram menunjukan keributan yang terjadi antara dua kelompok organisasi masyarakat di sebuah kafe di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022).

Video yang viral di media sosial tersebut diunggah oleh sebuah akun instagram @merekamjakarta pada Senin (17/10/2022) menunjukan momen saat dua kelompok ormas terlibat keributan di sebuah kafe.

"DUA KELOMPOK MASSA TERLIBAT KERIBUTAN DI SEBUAH KAFE DI MAMPANG PRAPATAN," tulis @merekamjakarta pada keterangan video yang diunggahanya.

Pada video yang diunggah tersebut terlihat suasana sebuah kafe di kawasan mampang prapatan yang ramai dipenuhi massa dari dua kelompok ormas yang tengah terlihat tengah saling berdiskusi.

Berdasarkan keterangan pada video tersebut disebutkan jika kedua ormas tersebut terlibat keributan diduga akibat dari sengketa lahan dan bangunan.

Dimana dikatakan juga jika pada saat itu sedang dilangsungkan sebuah mediasi anatar dua kelompok ormas yang berselisih paham yang dimana diskusi tersebut juga dihadiri pihak kepolisian.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral