Clerence istri Rio Alif drummer Noah Meninggal Dunia.
Sumber :
  • Istimewa

Aktris FTV Clerence Cynthia Audrey Meninggal Dunia, Rio Alif NOAH, Sang Suami, Bagikan Video Kenangan Mengharukan Bersama Clere

Selasa, 18 Oktober 2022 - 21:50 WIB

Jakarta - Kabar duka datang dari drummer Noah, Rio Alif. Pasalnya, sang istri Clerence Cynthia Audrey meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10/2022).

Perempuan yang akrab disapa Clerence atau Clere ini meninggal dunia di usia 28 tahun. Semasa hidupnya Clerence menjalani profesi sebagai artis FTV.

Sebelum meninggal dunia, diketahui bahwa Clerence merupakan seorang pejuang kanker pembuluh darah. Jenazah Clerence ini dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kemudian, Clerence dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada pukul 10.30 pagi tadi.

Clerence tidak hanya terkenal karena memiliki suami seorang musisi papan atas. Sebenarnya wajahnya sendiri cukup akrab di mata penggemar FTV tanah air. Karena Clerence sempat membintangi sejumlah judul FTV dan juga sinetron.

Beberapa FTV yang diperankan oleh Clerence antara lain Kisah Nyata, Pintu Berkah, Suara Hati Istri dalam berbagai judul, Cermin Kehidupan, dan Kukira Bestie Ternyata Sweetie. Clerence juga diketahui sempat berakting di sinetron Anak Jalanan sebagai Sarah.

Selain Anak Jalanan, beberapa sinetron lain yang juga dibintangi oleh Clerence adalah Fitri, Firasat, Menembus Mata Bathin The Series, dan Jodoh Wasiat Bapak.

Kesedihan Rio Alif atas kepergian istrinya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral