Additional Drummer Noah Menangis Terisak-isak, Rio Alief Peluk Ifan Seventeen di Makam Istrinya.
Sumber :
  • Istimewa/Isntagram Rio Alief

Additional Drummer Noah Menangis Terisak-isak, Rio Alief Peluk Ifan Seventeen di Makam Istrinya

Rabu, 19 Oktober 2022 - 09:56 WIB

Jakarta - Additional drummer Noah, Rio Alief berduka. Istri Rio Alief, Clerence Chyntia Audry telah meninggal dunia, pada Selasa (18/10/2022) pagi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. 

Kabar duka itu pun beredar dari pesan berantai di media sosial dalam bentuk video hingga viral dan menuai komentar netizen. 

Dari video yang beredar tersebut, di pemakaman, tampak Rio Alief menangis terisak-isak mengiringi pemakaman jenazah istrinya Clerence Chyntia Audry

Bahkan, tangisan Rio Alief tak bisa terbendung dan pecah saat kerabatnya Ifan Seventeen dan David Noah tiba di pemakaman tersebut. Terlihat, Rio Alief langsung memeluk Ifan Seventeen sambil menangis terisak-isak. 

Sementara, tampak juga David Noah menghapus-hapus pundak Rio Alief ketika Ifan Seventeen memeluk addtional drummer Noah itu. 

Selain itu, Rio Alief juga membagikan sebuah foto di instagram story, yang merupakan momen kebersamaan dia dengan istrinya saat makan malam. 

Dari unggaha itu, Additional drummer noah, Rio Alief juga menyertakan caption, yang mengatakan bahwa bulan depan adalah ulang tahun pernikahan mereka. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral