Ilsutrasi Overwatch 2.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Kanal YouTube Playoverwacth 2

Mengejutkan! Belum Genap Sebulan, Overwatch 2 Sudah Dimainkan 25 Juta Pemain

Rabu, 19 Oktober 2022 - 10:56 WIB

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia game. Pasalnya baru-baru ini beredar di media sosial tentang kabar game Overwatch 2 yang baru saja diluncurkan pada 4 Oktober 2022 dan belum genap sebulan. 

Namun, antusiasmainnya sangat tinggi dan anggkanya buat sebagian para gamers tekejut. Dilansir dari IGN, lebih dari 25 juta pemain yang bergabung dalam pertempuran di Overwatch 2. 

Bahkan, pemain dengan jumlah yang begitu fantastis itu dalam sepuluh hari pertama sejak dirilis di PC Windows, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Tak hanya itu saja, Overwatch 2 ini juga dimainkan oleh pemain-pemain di berbagai belahan dunia seperti Asia hingga Eropa dan Amerika. 

Presiden Blizzard Entertainment, Mike Ybarra menjelaskan peluncuran Overwatch 2 adalah  momen penting bagi Blizzard. Dan, hal ini membuat pihaknya senang membawa pemain baru dari seluruh dunia ke alam semesta Overwatch yang semarak sambil menyambut kembali komunitas Blizzard.

Selain itu, Presiden Blizzard Entertainment, Mike Ybarra katakan, hal ini baru permulaan. Bahkan nantinya ada begitu banyak kemungkinan untuk dijelajahi di dunia Overwatch. 

"Dan kami tidak sabar menunggu pemain merasakan semua yang sedang dibangun tim untuk pertandingan langsung,” ujar Presiden Blizzard Entertainment, Mike Ybarra, seperti yang dikutip dari IGN, Rabu (19/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral