Aktor Vino G Bastian.
Sumber :
  • instagram/@vinogbastian

Kritik Fun Football PSSI dan FIFA, Aktor Vino G Bastian: Lebih Baik Main ke Rumah Korban Kanjuruhan

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:18 WIB

Jakarta - Presiden FIFA Gianni Infantino saat ini tengah berada di Indonesia buntut dari tragedi mengerikan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu(1/10/2022) lalu.

Dalam lawatannya tersebut Presiden FIFA Gianni Infantino mengunjungi Istana Merdeka untuk bertemu dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menindak lanjuti suratnya yang disampaikan melalui Erick Thohir terkaik dengan rencana besar transformasi sepakbola Indonesia setelah Tragedi Kanjuruhan.

Presiden Joko Widodo dan Gianni Infantino pun menyepakati sejumlah hal, terutama soal transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh termasuk memastikan semua aspek pertandingan berjalan sesuai standar FIFA.

Tak haya dengan Presiden Joko Widodo, Gianni Infantino juga mengadakan pertemuan dengan para peinggi petinggi dari federasi sepak bola Indonesia PSSI di kantor dari PSSI di GBK Arena.

Sama halnya dengan pertemuan bersama Presiden Joko Widodo, pertemuan antara Presiden FIFA bersama dengan PSSI pun membahas sejumlah agenda, salah satu diantaranya adalah mengenai transformasi sepak bola Indonesia secara menyeluruh.

Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Wasekjen Maaike Ira Puspita, dan sejumlah anggota exco PSSI.
    
Setelah melangsungkan diskusi selama hampir dua jam Presiden FIFA mengajak ajajaran petinggi PSSI itu untuk bermain sepak bola bersama di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Menurut Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi, Laga Fun Football tersebut merupakan salah satu permintaan dari Presiden FIFA Gianni Infantino dalam lawatannya ke Indonesia kali ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral