Viral, Diduga Oknum Pegawai Kemenag Dogerebek Sang Istri Sah.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Instagram manaberita

Demi Memilih Wanita Muda, Diduga Oknum Pegawai Kemenag Asal Tapsel Tinggalkan 5 Orang Anak dan Istri

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:42 WIB

Sumatera - Begitu memilukan nasib seorang istri di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara saat menggerebek sang suami tercinta. Pasalnya, sang suami berinisial EG (50) itu, yang diduga oknum pegawai Kementerian Agama (Kemenag), Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara, tega meninggalkan sang istri dan lima orang anaknya tersebut, demi memilih wanita muda.

Kejadian tersebut pun beredar dalam bentuk video di media sosial hingga viral dan menuai komentar para warganet. 

Dalam video tersebut, tampak seorang istri mengenakan baju kotak-kotak bersama kelima anaknya mengerebek sang suami tercinta di sebua kontrakan di wilayah Tapanuli Selatan. 

Kemudian, terlihat seorang anak sah yang menganakan peci hitam mendobrak kamar sehingga wanita idaman sang suami keluar dari kamar tersebut dan merekam kejadian tersebut.

Lalu, sang istri sah pun merekam kejadian tersebut, lalu mengatakan kepada anak perempuannya untuk tidak menyentuh wanita yang diduga selingkuhan ayahnya. 

"Jangan kotori tangan mu dijah, jangan kotori tanganmu nak," kata Istri yang sah, saat menggerebek sang suaminya, seperti dilansir dari manaberita, Rabu (19/10/2022). 

Tak puas dengan aksi suaminya, sang Istri pun mengatakan bahwa sang istri mengatakan bahwa suaminya adalah seorang pegawai Kementerian Agama. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral