Film Black Adam.
Sumber :
  • Istimewa

Tayang 19 Oktober 2022, Film Black Adam Diprediksi Jadi yang Terbaik di DCEU, Apa yang Menarik dari Film Ini?

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:37 WIB

Jakarta - Setelah sekian lama hanya mampu membaca komiknya saja, akhirnya film Black Adam secara resmi dirilis. Bagi pecinta karya besutan DC, kehadiran film Black Adam ini tentu sangat ditunggu-tunggu.

Pasalnya, film bergenre horor yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra tersebut bukanlah karakter yang baru diciptakan.

Tanggal 19 Oktober 2022 menjadi hari pertama Black Adam ditayangkan di layar bioskop Indonesia. Salah satu yang membuat film Black Adam menarik adalah hadirnya sederet teknologi canggih yang akan membuat penonton takjub.

Selain itu, sinematografinya juga berpotensi menjadi yang terbaik di DCEU. Selain dari segi teknologi, film Black Adam juga memiliki kelebihan, berikut di antaranya:

Diperankan oleh Dwayne Johnson

Salah satu keunggulan film Black Adam terletak pada pemilihan pemainnya. Film ini diperankan oleh Dwayne Johnson yang menjadi sosok Black Adam atau tokoh utama. Johnson dinilai sangat cocok untuk memerankan Black Adam karena memiliki latar belakang sebagai mantan pegulat.

Dirinya bahkan pernah meraih beragam penghargaan sejak tahun 1996. Sebelum memerankan Black Adam, Johnson telah berlaga pada berbagai film. Terbaru pada tahun 2021, dirinya menggarap dua film yakni Jungle Cruise dan Red Notice.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral