Bunda Corla saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya @corla_2.
Sumber :
  • Viva.co.id

Profil Bunda Corla, Ratu Jreng yang Viral di Media Sosial

Rabu, 19 Oktober 2022 - 17:42 WIB

Jakarta - Belakangan ini nama Bunda Corla menjadi sorotan lantaran gaya bicara dan tingkah lincahnya di depan kamera. Bahkan penontonnya pun berasal dari kalangan artis dan selebgram.

Namanya mulai dikenal saat sering melakukan siaran langsung di Instagram melalui akunnya @corla_2 yang tembus hingga ratusan ribu penonton. Saat ini akun Instagram Bunda Corla sudah memiliki lebih dari dua juta pengukit.

Tiba-tiba viral di media sosial, tentu membuat banyak orang penasaran dengan siapa sosok Bunda Corla sebenarnya. Berikut profilnya yang dilansir dari berbagai sumber.

Wanita 47 tahun ini memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia. Lahir pada 9 September 1974 di Medan, Sumatera Utara. Tidak jarang, ia kerap memakai bahasa-bahasa daerah tersebut.

Bunda Corla adalah warga negara Indonesia yang menetap di Jerman. Bunda Corla pindah ke Jerman pada 1999, ketika krisis moneter menjatuhkan perekonomian Indonesia. Dia pernah menikah dengan pria asal Prancis, tetapi bercerai pada 2005.

Usai bercerai, ia kembali tinggal di Jerman hingga saat ini. Ia menetap di sana dengan bekerja di sebuah restoran cepat saji. 

Saat live di tempat kerja, Bunda Corla menunjukkan betapa cekatannya ia melayan pelanggan. Ia juga tampak membersihkan area di sekitar restoran yang kotor.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral