Ari Lasso tiba di Indonesia di sambut tim Batik Air.
Sumber :
  • Instagram @ari_lasso

Murka! Ari Lasso Curhat Ditinggal Pesawat di Singapura, Batik Air Akhirnya Lakukan Hal Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 - 12:40 WIB

Jakarta – Penyanyi Ari Lasso menjadi perbincangan setelah mengunggah rasa kekecewaan terhadap maskapai Batik Air, setelah ditinggal pesawat di Bandara Changi, Singapura bersama para krunya, Rabu (19/10/2022).
 
Kejadian ini bermula saat pelantun lagu “Hampa” ini hendak pulang ke Indonesia setelah bepergian ke Singapura bersama Andra and The Backbone.
 
Ia menjelaskan tiket pesawatnya tertera jadwal keberangkatan pukul 17.35 waktu setempat. Namun Ari mengaku mendapatkan pemberitahuan pergantian jam penerbangan.
 
“Halo temen-temen di Batik Air, saya ditinggal pesawat Anda di Singapura. Saya beli bisnis pulang pergi, ini pesawat saya mestinya 17.35 tapi kemarin mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya dirubah menjadi 19.35,” ucap Ari Lasso dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (19/10/2022).
 
"Saya masuk gate dibilang 'Hei, this is not ur flight'. Saya pindah ke gate satunya 'Your flight is already fly'," lanjutnya.
 
Ari Lasso mengaku mengalami kerugian yang cukup besar akibat kejadian ini.
 
"Mohon perhatiannya, mohon bantuannya. Saya hanya rakyat kecil biasa saja, tapi saya sekarang rugi besar harus beli tiga tiket, saya harus beli hotel lagi dan yang terpenting saya besok harus ke Surabaya untuk manggung," tuturnya di akhir video.
 
Pada akhirnya, Ari Lasso dan timnya dapat bernafas dengan lega karena pihak maskapai Batik Air telah mengganti kerugian yang dialami Ari Lasso. Hal itu kembali ia konfirmasi dalam media sosialnya.
 
"Halo teman-teman Batik Air terima kasih atas reaksinya. Saya melewati beberapa teman diinstitusi negara ini, terima kasih tiketnya sudah diganti ya. Sekarang pesawatnya jam 9 kita sudah di bandara jam 7 sudah di sekitar gate trauma akan kejadian kemarin. Tapi kayaknya ada beberapa hal yang harus kita bicarakan agar menjadi perbaikan oleh Batik Air," pungkasnya. (MG9/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral