Wow! Webtoon Karya Indonesia 'Virgo and the Sparklings' Bakal Digarap jadi Drama Korea.
Sumber :
  • instagram @virgomovie.official

Wow! Webtoon Karya Indonesia 'Virgo and the Sparklings' Bakal Digarap jadi Drama Korea

Kamis, 20 Oktober 2022 - 18:16 WIB

Jakarta - Kabar bahagia datang bagi pecinta Webtoon dan drama Korea. HB Entertainment mengumumkan bahwa perusahaan tersebut akan menggarap Webtoon karya penulis Indonesia 'Virgo and the Sparklings' menjadi drama Korea.

“Kami telah menandatangani perjanjian lisensi untuk Webtoon ‘Virgo and The Sparklings’ oleh PT Bumilangit Entertainment Corpora, sebuah perusahaan hiburan berbasis IP di Indonesia yang memiliki perpustakaan komik superhero yang luas di Asia,” kata HB Entertainment dikutip tvOnenews.com, Kamis (20/10/2022).

'Virgo and The Sparklings' menceritakan tentang mahasiswi bernama Riani yang memiliki sebuah keistimewaan. Yang membuat Riani istimewa adalah memiliki kemampuan sinestesia yang mana bisa melihat warna melalui suara dan bunyi. 

Riani juga membentuk sebuah band atau grup musik bersama teman-temannya, yaitu Ussy dan Monica.

Band tersebut selalu menggunakan topeng setiap kali tampil sebagai tanda bahwa mereka merahasiakan identitasnya. Mereka pun harus melalui berbagai macam rintangan dan tantangan hidup dalam menuju popularitas.

'Virgo and The Sparklings' telah mengumpulkan sebanyak 195 juta tampilan di Webtoon LINE, dan itu sudah diterjemahkan menjadi 30 bahasa. Terjemahan tersebut dilakukan oleh oleh penggemar di seluruh dunia. Webtoon ini pun telah menjadi sebuah film yang dibintangi oleh Adhisty Zara.

Dengan adanya kerja sama antara Webtoon yang dimiliki oleh Bumilangit dengan perusahaan Korea, CEO Bumilangit Bismarka Kurniawan mengekspresikan rasa antusiasmenya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral