Rizky Billar dan Lesti Kejora/ Arist Merdeka Sirait.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Geram! Arist Merdeka Sirait Kecam Lesti Kejora Jadikan Anak Sebagai Alasan Pembebasan Billar, Ini Alasannya…

Jumat, 21 Oktober 2022 - 16:29 WIB

Jakarta – Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak turut memberikan tanggapan soal isu KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai. Arist mengatakan jika seharusnya pembebasan Billar tidak disangkut-pautkan dengan sang anak.

Geram! Arist Merdeka Sirait Kecam Lesti Kejora Jadikan Anak Sebagai Alasan Pembebasan Billar, Ini Alasannya…

Isu KDRT Lest Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai menuai banyak sorotan dari berbagai pihak, salah satunya Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait. Diketahui, salah satu alasan yang menjadi latar belakang Lesti mencabut laporan ialah karena alasan anak.

Rizky Billar dan Lesti Kejora/ Arist Merdeka Sirait (sumber: kolase tim tvonenews)

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pun langsung mendadak jadi sorotan. Dalam video tersebut, Arist Merdeka Sirait menilai alasan Lesti Kejora membutuhkan sosok bapak agar Billar dibebaskan, adalah sebuah bentuk eksploitasi anak.

Menurut Arist, tindakan Lesti membebaskan Rizky Billar, pelaku KDRT adalah hal yang salah. Billar seharusnya memperoleh hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

“Sangat kecewa, karena apa karena alasan yang digunakan adalah anak membutuhkan bapaknya. Itu artinya Lesti diduga melakukan eksploitasi anak," pungkas Arist Merdeka Sirait.

Selanjutnya, dia mengatakan bahwa anak memang membutuhkan sosok ayah namaun tidak dengan kekerasan. Menurutnya, sang anak tak bisa disandingkan dengan orang tua yang punya kecenduruan melalukan kekerasan.

"Anak memang butuh ayah, tapi ayah yang anti kekerasan, yang tidak memukuli istrinya," ucap Arist.

Arist mengatakan bahwa Rizky Billar tidak mencerminkan sosok ayah yang baik karena cenderung melakukan kesalahan berulang. Menurutnya, pembebasan sang anak seharusnya tak disangkut-pautkan dengan pembebasan.

"Anak hanya sekadar bagian dari manipulatif dan eksploitatif,” lanjutnya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Gelar Syukuran

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral