Drama Korea Extraordinary Attorney Woo.
Sumber :
  • Hancinema.net

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Ungkap Sisi Lain Penderita Autism yang Ternyata Begini!

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 11:09 WIB

Jakarta - Meskipun telah tamat sejak 18 Agustus 2022, drama Korea Extraordinary Attorney Woo tetap tidak pernah gagal untuk ditonton kapanpun.

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Eun Bi ini menceritakan tentang seorang pengacara baru yang mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD). Meskipun menderita ASD, namun Woo Young Woo merupakan sosok yang jenius dan cerdik dalam menyelesaikan beragam kasus hukum.

Akan tetapi drama Korea ini tidak hanya bercerita tentang hukum dan persidangan, namun kisah yang ada di dalamnya sangat kompleks. Selain menyangkut pekerjaan, Extraordinary Attorney Woo juga mengisahkan tentang cinta serta pengorbanan.

Tidak hanya Park Eun-bin, drama Korea ini juga dibintangi oleh Kang Tae-oh, Kang Ki-young, Ha Yoon-kyung, Joo Hyun-young, Joo Jong-hyuk, Baek Ji-won, dan masih banyak lagi. Melihat dari daftar pemerannya ini tidak heran jika banyak orang yang terkesan dengan drama Extraordinary Attornery Woo.


Woo Young Woo sedang beraksi dalam persidangan (Hancinema.net)

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Seperti yang telah disebut sebelumnya, Woo Young Woo (Park Eun Bi) dalam drama Korea ini dikisahkan adalah seorang lulusan hukum yang mengidap Autism Spectrum Disorder (ASD).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:34
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
Viral