"Jagat Arwah" dan "Tak Terlihat", dua podcast horor di Spotify untuk temani Halloween. (ANTARA/HO)..
Sumber :
  • antara

Sambut Halloween? Simak Deretan Rekomendasi Podcast Horor dan Menegangkan yang Seru Menemanimu

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:07 WIB

Jakarta - Bagi para penggemar horor, bulan Oktober menjadi bulan spesial karena ada perayaan Halloween yang identik dengan dekorasi serta kostum-kostum unik dan menyeramkan. Jelang sambut Halloween, Simak deretan rekomendasi podcast horor dan menegangkan, Sabtu (22/10/2022).

Selain mengadakan pesta kostum, Anda juga dapat membuat Halloween menjadi lebih mencekam dengan mendengarkan podcast-podcast horor dan menegangkan sepanjang malam. Berikut rekomendasinya. Untuk sambut Halloween? Simak deretan rekomendasi podcast horor dan menegangkan yang seru menemanimu, Baca selengkapnya dibawah ini.

  • Jagat Arwah

Film horor fantasi lokal yang baru diluncurkan bulan September lalu dan mendapat banyak respon positif dari penggemar horor tanah air ini, sekarang telah tersedia dalam format audio, eksklusif hanya di Spotify.

Podcast Jagat Arwah menceritakan kisah latar belakang para tokoh, yang membuat kita dapat memahami karakter yang kita kenal dari film Jagat Arwah secara lebih mendalam.

Dalam podcast ini, kita akan mendengar cerita Raga, yang diperankan oleh Ari Irham, mengenai kegelisahannya tentang seorang sosok misterius yang selalu mengikutinya, serta bagaimana Kuntilanak (Sheila Dara), Gendruwo (Dru), dan Noni (Cinta Laura) menceritakan kehidupan normal mereka sebelumnya yang dipenuhi dengan teror hingga akhirnya mereka menjadi makhluk halus.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral