Ari Lasso saat Mengutarakan Penolakan Ganti Rugi dari Pihak Batik Air.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Ari Lasso

Tolak Ganti Rugi Batik Air, Ari Lasso Berikan Opsi ke Lion Group

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:38 WIB

Jakarta - Penyanyi solo legendaris Indonesia, Ari Lasso tolak ganti rugi yang ditawarkan dari anak perusahaan Lion Air Group, yakni maskapai Batik Air. Hal itu diutarakan Ari Lasso di akun media sosial instagram milik pribadinya dalam bentuk unggahan video.

Dalam video tersebut, mantan vokalis Dewa itu mengungkapkan, dirinya dihubungi oleh Rudi yang merupakan Dirut Lion Group dan kemudian malamnya dihubungi Direktur Corporate Communication, Mas Danang. 

"Intinya kedua-duanya minta maaf, dan tadi pagi saya dikirimi teman saya sebuah berita, bahwa mereka meminta maaf atas kejadian tersebut, dan saya Lasso sebagai manusia biasa yang juga banyak kesalahannya memaafkan, seratu persen saya memaafkan peristiwa yang terjadi kemarin," kata Ari Lasso seperti yang dilansir dari Instagram miliki pribadinya, Sabtu (22/10/2022). 

Sambungnya menuturkan, hal ini dilakukannya karena hal-hal yang lebih pahit sudah dialaminya dan dirinya mengaku sudah memaafkan Baitk Air dan Lion Group.

"Apalagi hanya sekadar kejadian seperti ini. Akan tetapi, ada dua catatan penting yang akan sampaikan di sini. Beberapa teman menghubungi saya, bapak- bapak dari isntutusi dan teman-teman yang ahli di bidang hukum untuk menganjurkan saya menempuh jalur hukum dan lain lain, tetapi saya tidak ingin menempuh jalur itu, karena itu bukan Ari Lasso," ujarnya. 

Kemudian, Ari Lasso katakan, dirinya ingin menempuh persoalan ini dengan jalur hati nurani. Lalu, ia sarankan teman-teman dari Batik Air untuk muncul di kolom komentar media sosial miliknya.

"Dan meminta maaf juga, dan yang terpenting buat saya, tetapi seluruh masyarakat yang dirugikan juga oleh atas kinerja anda yang mungkin, mungkin ya, ada kekurangangan atau ketidak sempurnaan, untuk apa? untuk kita sama sama membangun kembali kinerja perusahaan anda lebih baik," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
01:53
01:21
02:56
03:37
10:03
Viral