Kiky Saputri Tunangan atau Lamaran di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar Instagram Kiky Saputri

Kiky Saputri Dilamar, Kenal Kekasih Lewat Aplikasi Kencan

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 21:23 WIB

Jakarta - Pelawak Indonesia, Rizhky Nurasly Saputri yang dikenal dengan Kiky Saputri, pada hari Sabtu (22/10/2022) siang ini, dilamar kekasihnya, M Khairi, di salah satu hotel kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut beredar dalam bentuk video di media sosial hingga viral dan menuai komentar netizen. Bahkan, berdasarkan dari informasi yang dihimpun, Kiky Saputri kenal dengan kekasihnya, M Khairi lewat aplikasi kencan.

Dari video yang beredar tersebut, tampak Kiky Saputri mengenakan kebaya warna krim dan sang kekasih mengenakan batik berwarna cokelat. 

Kemudian, tampak Kiky Saputri menerima lamaran dari kekasihnya dan terlihat saat itu ekspresi Kiky Saputri tampak gembira serta tersenyum, hingga melompat-lompat. 

Bahkan, terdengar juga suara tamu undangan menyuruh Kiky Saputri mencium sang kekasih. Namun, ada sebagian tamu undangan yang melarangnya untuk berciuman, karena belum sah secara agama. 

"cium, cium, cium, eehh belom-belom," teriak tamu ndangan, seperti yang dilansir dari jadiberita.com, Sabtu (22/10/2022).

Dalam video tersebut, juga terlihat para teman-teman Kiky Saputri menghadiri acara lamarannya. Seperti Wendy Cagur besama istrinya, Andika dan para teman-teman artis lainnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral