Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Nah Loh! Imbas Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Didepak dari Juri Dangdut Academy 5, Digantikan Sosok Ini

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:09 WIB

Jakarta – Lesti Kejora kini tak tampak lagi dalam poster teranyar Dangdut Academy 5, posisinya bahkan digantikan oleh Siti KDI. Lesti yang kemungkinan didepak pasca mencabut laporan KDRT langsung menuai komentar netizen.

Nah Loh! Imbas Cabut Laporan KDRT, Lesti Kejora Didepak dari Juri Dangdut Academy 5, Digantikan oleh Sosok Ini…

Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRTnya menuai banyak kecaman dari berbagai pihak. Banyak netizen yang mendesak KPI untuk turut memboikot istri dari Rizky Billar itu. Kini, tampaknya Lesti juga didepak dari Dangdut Academy 5, benarkah?

Sebuah poster yang diunggah akun media sosial ajang tersebut pada Sabtu (22/10/2022) tak lagi menampilkan foto Lesti. Dalam deretan poster Dangdut Academy 5 top 18 group hanya tampak Reza Zakarya, Nita Thalia, Soimah. Siti Rahmawati (KDI), dan Maya Ratih.

Sementara pembawa acaranya adalah Putri Isnari, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut. Tampaknya, posisi Lesti Kejora digantikan oleh Siti KDI. Tak terpampang foto Lesti.

Poster Dangdut Academy 5 (sumber: Instagram @dangdutacademyindosiar)

Diketahui, Lesti sendiri sudah lama tidak menjadi juri sejak tersandung kasus KDRT pada 28 September 2022. Lesti yang didepak dan digantikan Siti KDI langsung menuai komentar netizen.

“Bagus .di ganti yg lain .kan dia udh kaya .gk butuh .dukungan dri orang lain .itu Bru dri tw suatu saat yg lain2 menyusul .inget ya kta2 mu ..dlu aku ikut dukung .tau .skrg blg gk butuh .netizen,” komentar netizen.

“Lesty kl nyanyi ok kl Juri BLM cocok,” tulis netizen.

Drama KDRT Leslar Tamat, Lesti Kejora dan Rizky Billar Batal Pisah Rumah

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan kembali serumah setelah memutuskan untuk berdamai kembali. Sebelumnya Rizky Billar resmi dibebaskan pihak kepolisian usai Lesti Kejora mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral