Dinar Candy/ Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Gegara Sindir ‘Perempuan Bucin’, Dinar Candy Ramai Dihujat Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar

Minggu, 23 Oktober 2022 - 16:08 WIB

Jakarta – Dinar Candy tiba-tiba ramai dihujat penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar setelah memberikan sindiran ‘perempuan bucin’ melalui akun media social pribadinya. Dinar sendiri mengaku gemas pasca Lesti pilih untuk mencabut laporan KDRT.

Gegara Sindir ‘Perempuan Bucin’, Dinar Candy Ramai Dihujat Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dinar Candy yang sempat menyindir seseorang dengan sebutan ‘perempuan bucin’ dalam akun media sosialnya, langsung ramai dihujat para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar. Banyak netizen yang meminta Dinar untuk tidak ikut campur soal rumah tangga Leslar.

Dinar Candy/ Rizky Billar dan Lesti Kejora (sumber: kolase tim tvonenews)

"Diserang (fans Lesti dan Billar), diserang. Cuma, aku kan nyindirnya soft juga," ujar Dinar Candy pada Jumat (21/10/2022) dilansir dari Intipseleb.

"Jadi enggak begitu, cuma diingetin aja, enggak usah terlalu ikut campur gitu fansnya," lanjutnya.

Dinar Candy sendiri mengaku kesal dan gemas dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

“Ya, aku sih suka gemes aja kayak netizen yang lain gitu kalau misalkan diseret, dicekik gitu. Kalau aku mah smackdown balik dah sumpah. Aku kesel, maksudnya sebetulnya mah membela ceweknya," tanda Dinar.

Dinar Candy Ngaku Kesal Lesti Kejora Cabut Laporan

Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT dan berujung damai dengan sang suami, Rizky Billar, menjadi sorotan berbagai pihak. Artis seksi Dinar Candy pun turut buka suara, dia mengaku syok setelah mengetahui kabar tersebut.

“Itu syok banget loh kaya udah diterusin gitu kan, iya mungkin dia mungkin sudah punya jawaban habis dari Mekkah punya jawaban mungkin jalan tengahnya damai," ungkap Dinar Candy pada Jumat (21/10/2022) dikutip dari Intipseleb.

Namun, menurutnya Lesti sedan memberikan kesempatan kedua untuk sang suami.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral