Denise Chariesta dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Mengumbar Dirinya Sebagai Pelakor, Denise Chariesta Disentil Nikita Mirzani: Nggak Ada Harga Diri!

Senin, 24 Oktober 2022 - 06:18 WIB

Jakarta - Denise Chariesta, seorang Artis yang juga penjual bunga diketahui telah mengumbar kedekatannya dengan seorang pengusaha pria yang telah memiliki istri. Pria tersebut memiliki istri yang juga seorang artis.

Namun, diduga pria dengan inisial R yang dimaksud oleh Denise Chariesta yakni suami dari Ayu Dewi, Regi Datau

Berkaitan dengan hal tersebut, Nikita Mirzani sempat berkomentar mengenai seorang wanita yang telah mengumbar aib sendiri dengan menyebut dirinya sebagai perebut laki orang (pelakor).

Artis yang dimaksud oleh Nikita Mirzani, ia menyindir seorang artis bernama Denise Chariesta yang belum lama ini membongkar dirinya telah memiliki hubungan gelap dengan pria pengusaha berinisial R.

Denise menyebutkan bahwa pria tersebut merupakan seorang suami dari host ternama Indonesia yang acaranya sering muncul di televisi setiap pagi. Diduga hubungan tersebut terjalin bersama suami dari Ayu Dewi, yaitu Regi Datau.

Nikita Mirzani Sindir Denise Chariesta

Nikita Mirzani pun memiliki hubungan yang baik dengan Ayu Dewi. Berhubungan dengan apa yang telah Denise beberkan tersebut, dirinya telah mendapat sindiran pedas dari Nikita Mirzani.

“Gua udah WhatsAppan juga ia, supaya dia banyak-banyak bersabar,” ungkap Nikita Mirzani yang dilansir dari Youtube Nikitamirzani Penggemar. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:09
01:56
00:49
01:46
04:06
01:58
Viral