Ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie.
Sumber :
  • istimewa

Wah, Apa Kabar Nih Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi? Ternyata Dia Sudah Ubah Penampilan

Senin, 24 Oktober 2022 - 07:42 WIB

Jakarta - Pada 2019 lalu, netizen sempat dihebohkan dengan kemunculan Sandhyca Putrie, sosok ajudan berparas cantik dari TNI AU yang bertugas mengawal ibu negara, Iriana Jokowi.

Wah, Apa Kabar Nih Sandhyca Putrie, Ajudan Cantik Iriana Jokowi? Ternyata Dia Sudah Ubah Penampilan

Saat itu, kemunculan Sandhyca Putrie membuatnya menjadi perbincangan heboh di media sosial.


Sosok ajudan Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie. (ist)

Hal itu tentu saja beralasan, sebab paras Sandhyca Putri yang cantik itu menjadi topik utama dia diperbincangkan saat itu.

Setelah viral saat itu, Sandhyca Putrie yang notabene belum menikah saat itu pun langsung mempunyai fans dadakan yang mayoritanya adalah laki-laki.

Sejumlah komentar genit dari para fans laki-lakinya itu pun saat itu menggempur kolom komentar setiap postingan Sandhyca Putrie.

Netizen Bablas

Tepatnya pada Selasa, 20 Agustus 2019, peristiwa tak mengenakan sempat terjadi menimpa ajudan cantik Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie.

Dengan popularatisnya saat itu yang mendadak meningkat, Sandhyca Putrie tentu saja menjadi sorotan netizen, terutama mereka kaum adam.

Pada sebuah postingannya di akun Instagram pribadinya saat itu, @sandhycaputrie, Sandhyca Putrie tampak mengalami pelecehan.

Ajudan cantik Iriana Jokowi, Sandhyca Putrie dalam akun Instagramnya memposting sebuah tangkapan layar ucapan kotor dan jorok netizen yang memintanya buka baju saat sedang melakukan siaran live Instagram.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral