Seekor Kuda Terkapar di Pondok Indah.
Sumber :
  • instagram/@jakartaanimalaidnetwork

Viral! Diduga Akibat Kolik, Seekor Kuda Penarik Delman yang Terkapar di Pondok Indah Akhirnya Mati

Senin, 24 Oktober 2022 - 11:55 WIB

Jakarta - Baru-baru ini sebuah video viral beredar di media sosial instagram memperlihatkan saat sejumlah orang mencoba menyelamatkan seekor kuda penarik delman yang terkapar di Jalan Raya Pondok Indah, diduga karena kelelahan.

Video viral yang dibagikan oleh salah satu akun instagram @jakartaanimalaidnetwork pada hari Minggu (23/10/2022) itu menujukan momen saat proses evakuasi seekor kuda penarik delman yang diduga mengalami kelelahan dan terkapar Jalan Raya Pondok Indah.

Berdasarkan keterangan pada video yang viral di media sosial itu disebutkan jika tim dari Jakarta Animal Aid Network mendapatkan laporan adanya seekor kuda yang terkapar di tengah jalan dari warga yang berada di sekitar lokasi tersebut.

Mendapat laporan tersebut mereka pun langsung menerjunkan tim ke lokasi tempat kuda tersebut terkapar untuk melihat kondisi kuda tersebut dan melakukan pertolongan pertama kepada kuda penarik delman yang diduga kelelahan itu.

Saat Tim Jakarta Animal Aid Network sampai kelokasi dan mengecek kondisi dari kuda tersebut, mereka melihat jika kemungkinan kuda penarik delman tersebut untuk bertahan sangatlah kecil.

"Semalam kami menerima banyak laporan tentang kuda penarik delman yang terjatuh di daerah Pondok Indah. Ketika tim kami tiba di lokasi dan melihat kondisinya, mereka sudah bisa melihat bahwa kemungkinan kuda ini untuk bertahan sangatlah kecil," tulis @jakartaanimalaidnetwork pada keterangan video yang diunggahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral