Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

Lesti Kejora Tak Lagi Jadi Juri Dangdut, Kini Sudah Bernyanyi Kembali Di Panggung: Dedek Cari Nafkah, Kakak Dirumah Aja

Selasa, 25 Oktober 2022 - 06:19 WIB

Jakarta – Telah beredar beberapa waktu lalu, poster teranyar Dangdut Academy 5, namun foto Lesti Kejora tak tampak lagi dalamnya.

Posisi Lesti Kejora bahkan digantikan oleh Siti KDI. Diduga Lesti Kejora telah didepak pasca mencabut laporan KDRT langsung menuai komentar netizen.

Banyak netizen yang mendesak KPI untuk turut memboikot istri dari Rizky Billar itu. Hal ini berimbas dari keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRTnya yang menuai banyak kecaman dari berbagai pihak. 

Kini, tampaknya Lesti Kejora juga didepak dari Dangdut Academy 5, benarkah?

Poster Juri Ajang Dangdut Indonesia
Sebuah poster yang diunggah akun media sosial ajang tersebut pada Sabtu (22/10/2022) tak lagi menampilkan foto Lesti. Dalam deretan poster Dangdut Academy 5 top 18 group hanya tampak Reza Zakarya, Nita Thalia, Soimah. Siti Rahmawati (KDI), dan Maya Ratih.

Sementara pembawa acaranya adalah Putri Isnari, Gilang Dirga, Ramzi, Irfan Hakim, dan Jirayut. Tampaknya, posisi Lesti Kejora digantikan oleh Siti KDI. Tak terpampang foto Lesti.


Poster Dangdut Academy 5 (sumber: Instagram @dangdutacademyindosiar)
Diketahui, Lesti sendiri sudah lama tidak menjadi juri sejak tersandung kasus KDRT pada 28 September 2022. Lesti yang didepak dan digantikan Siti KDI langsung menuai komentar netizen.

“Bagus .di ganti yg lain .kan dia udh kaya .gk butuh .dukungan dri orang lain .itu Bru dri tw suatu saat yg lain2 menyusul .inget ya kta2 mu ..dlu aku ikut dukung .tau .skrg blg gk butuh .netizen,” komentar netizen.

“Lesty kl nyanyi ok kl Juri BLM cocok,” tulis netizen.

Lesti Kejora Manggung untuk Pertama Kali Setelah Kasus KDRT
Setelah adanya kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora kini telah berani untuk berkarir kembali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral