Bapak-bapak Mengamuk di SPBU.
Sumber :
  • instagram/@memomedsos

Viral Video Pengendara Motor Ngamuk di SPBU karena Tak Dilayani saat Beli BBM Menggunakan Jerigen

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:20 WIB

Jakarta - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan momen saat pengendara motor yang merupakan seorang bapak-bapak terlihat mengamuk di sebuah SPBU karena tidak dilayani oleh petugas saat membeli BBM menggunakan jerigen

Video yang viral di media sosial itu diunggah oleh sebuah akun instagram @memomedsos pada hari Selasa (25/10/2022) membagikan dua video yang menunjukan momen saat seorang bapak-bapak mengamuk di sebuah SPBU.

"Seorang bapak mengamuk, gara-gara tak dilayani saat hendak beli BBM pakai jerigen," tulis @memomedsos pada keterangan video yang diunggah. 

Pada video viral tersebut terlihat kondisi dari sebuah SPBU yang cukup ramai oleh pengendara sepeda motor yang sedang mengantre untuk mengisi bahan bakar kendaraannya.

Pada video viral yang berdurasi singkat itu terlihat seorang bapak-bapak yang nampak emosi sedang marah-marah dan berdebat dengan salah satu petugas SPBU karena dirinya tidak dilayani saat hendak membeli BBM.

Berdasarkan keterangan pada video viral tersebut dikatakan jika bapak tersebut tidak dilayani oleh petugas SPBU karena dirinya hendak membeli BBM menggunakan sebuah jerigen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral