Artis Cinta Laura.
Sumber :
  • instagram/@claurakiehl

Alami Burnout Sampai Harus Masuk Rumah Sakit, Cinta Laura Ungkap Kerasnya Industri Hiburan Tanah Air

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:06 WIB

Jakarta - Artis multitalenta yang memiliki darah keturunan Indonesia Jerman, Cinta Laura Kiehl baru-baru ini memberikan kabar kurang mengenakan melalui sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan nya di media sosial instagram pribadnya @claurakiehl Cinta Laura mengabarkan jika dirinya mengalami burnot atau kelelahan karena bekerja dan membuat dirinya harus dirawat di rumah sakit.

Dalam unggahnnya pada hari Sabtu (15/10/2022) Cinta Laura membagikan sejumlah foto saat dirinya sedang berada di pantai dengan raut wajah yang ceria dan bahaggia menikmati suasana pantai.

Namun pada pada foto terakhir di unggahannya tersebut Cinta Laura membagikan foto dirinya yang sedang terbaring di rumah sakit dengan menggunakan masker oksigen untuk membantu pernafasannya.

Pada keterangan unggahannya Cinta Laura mengatakan jika foto-foto saat dirinya di pantai itu ia ambil saat dirinya sedang berada di lokasi shooting dimana ia mengatakan jika para pemain dan crew yang terlibat dalam shooting tersebut sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh dan 22 jam dalam hari tanpa istirahat yang cukup.  

"No, ini bukan #bodygoals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban. Tapi pada kenyataannya photo-photo ini diambil dilokasi shooting, dimana para pemain dan crew sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh, kadang 22 jam/hari tanpa istirahat yang cukup" tulis Cinta Laura pada keterangan unggahannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral