Foto Bunda Corla dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • kolase TvOnenews.com

Nikita Mirzani Resmi Ditahan, Bunda Corla Lakukan Hal Ini Sebagai Teman

Rabu, 26 Oktober 2022 - 17:03 WIB

Jakarta - Setiap manusia tidak luput dari yang namanya kesalahan. Tidak ada satu pun manusia yang sempurna. Itulah sebuah kata-kata atau pernyataan yang diungkapkan oleh Bunda Corla yang memberikan dukungannya kepada Nikita Mirzani yang saat ini ditahan di Rutan Serang

“Semoga Tuhan, Allah menjabah doaku. Semoga urusan Nikita Mirzani cepat selesai. Taruhlah itu kesilapan dia. Setiap manusia memiliki rasa kesilapan, memiliki kata-kata di luar kesadaran,” doa Bunda Corla dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosiip.

Seperti yang dikatakan bahwa semua manusia pernah melakukan kesalahan, termasuk Nikita Mirzani. Meskipun begitu, hal tersebut bukanlah sesuatu yang perlu dijadikan alasan atau dalih untuk menghakimi satu sama lain.

“Kita tidak boleh mengatakan itu kesalahan dia. Betul, itu memang kesalahan dia. Tapi kita berharap mudah-mudahan semua itu masalahnya cepat selesai," lanjutnya.

Di sisi lain, Bunda Corla mengakui bahwa Nikita Mirzani tetap memiliki sisi yang baik. Salah satu yang diingatnya adalah pernah ada pengalaman membantunya secara cuma-cuma.

“Karena dia pernah berbuat baik sama Bunda, Bunda doakan semoga perkaranya cepat selesai,” tambahnya.

Bunda Corla pun sudah sempat menghubungi Nikita Mirzani melalui Instagram Direct Message, termasuk orang kepercayaannya. Sisanya, hanya doa yang bisa dipanjatkan untuk yang terbaik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral