Arawinda Kirana tersangkut rumor miring.
Sumber :
  • Instagram/arawindak

Akhirnya! Arawinda Kirana Angkat Bicara Soal Kasus 'Pelakor' yang Menerpanya, Minta Maaf Tapi Kok...

Kamis, 27 Oktober 2022 - 10:48 WIB

Jakarta – Setelah sempat redam dalam beberapa saat, kini nama Arawinda Kirana naik kembali.

Dirinya kembali menjadi pembicaraan publik pasca mengunggah klarifikasi di Instagram terkait tuduhan yang menyebut dirinya pelakor (26/10/2022).

Selama ini Arawinda Kirana dianggap tutup mulut ketika dirinya ditimpa isu miring sebagai seorang pelakor (re: perebut laki orang). Kala itu media sosial menjadi heboh dengan rumor tersebut.

Bahkan tidak sedikit warganet yang menyerukan untuk memboikot film-film yang dibintangi oleh Arawinda Kirana. Rumor mengenai Arawinda Kirana ini terjadi pada awal bulan Juli 2022 lalu.

Tudingan pada Arawinda Kirana ini bermula dari unggahan Instagram di akun @wanita.cl pada 25 Juni 2022. Akun tersebut membagikan kisah perselingkuhan suami dengan perempuan yang disebut-sebut sebagai artis pendatang baru.

Lalu, tidak berselang lama warganet langsung mengaitkan dengan Arawinda Kirana yang kala itu naik daun karena memerankan tokoh Yuni dalam film Yuni.

Dugaan sosok ‘pelakor’ tersebut mengarah ke Arawinda Kirana semakin diberatkan dengan unggahan dari Amanda Zahra. Sosok ini diduga merupakan korban perselingkuhan antara Amanda Zahra dengan suaminya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral