Poster drama Korea Pachinko.
Sumber :
  • Asianwiki.com

Cerita Diskriminasi yang 'Ngena', Ini Sinopsis Drama Korea Pachinko yang Diperankan Lee Min Ho!

Kamis, 27 Oktober 2022 - 16:03 WIB

Jakarta - Meski sudah tamat sejak April 2022, namun hype dari drama Korea atau drakor Pachinko masih belum turun.

Drama Korea yang ditayangkan di AppleTV+ ini diangkat dari novel terlaris karya Min Jin Lee dengan tajuk serupa. Pachinko dibintangi oleh aktris pemenang Academy Award Youn Yuh Jung sebagai Older Sunja, aktor dan penyanyi Korea Selatan Lee Min Ho sebagai Hansu, dan Jin Ha sebagai Solomon.

Sementara itu, pemain pendukung lain dalam drama Korea ini adalah Minha Kim, Anna Sawai, Eunchae Jung, Inji Jeong, Jimmi Simpson, Junwoo Han, Kaho Minami, Steve Sanghyun Noh, Soji Arai, dan Yu Na Jeon.

Karena bertabur bintang, tidak heran jika drama Korea ini akhirnya menjadi salah satu drama yang masuk jajaran hits bahkan setelah penayangannya selesai.

Sinopsis drama Korea Pachinko

Bergenre drama, Pachinko bercerita tentang harapan dan impian generasi keluarga imigran Korea. Drama Korea ini mengisahkan tentang Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung), perempuan yang lahir di Busan selama penjajahan Jepang di Korea Selatan.

Ketika masih muda, Sun Ja (Kim Min Ha) kerap membantu keluarganya untuk mengelola toko demi mencukupi kebutuhan sehari-hari. Hingga suatu hari, dalam drama Korea ini, Sun Ja dikisahkan jatuh cinta pada seorang pria bernama Koh Han su (Lee Min Ho).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral