Skincare untuk mencegah penuaan dini.
Sumber :
  • Freepik

7 Kandungan Skincare yang Dapat Membantu Mencegah Penuaan Dini, Wajah Jadi Kelihatan Awet Muda!

Jumat, 28 Oktober 2022 - 11:48 WIB

Jakarta – Penggunaan skincare yang tepat akan membantu mencegah kulit mengalami penuaan dini sehingga membuatnya nampak lebih awet muda.

Sayangnya, tidak semua skincare punya kandungan yang ‘sesuai’ dengan kebutuhan kulit untuk nampak awet muda. Perlu kandungan khusus yang memang ditujukan untuk membantu merawat elastisitas kulit.

Karena itu, jika merasa wajah memiliki garis-garis halus tanda penuaan dini sebaiknya segera temukan skincare yang tepat.

Pilihlah skincare-skincare berkualitas yang berani menawarkan hasil optimal. Umumnya, skincare yang ditujukan untuk mencegah penuaan dini memiliki beberapa kandungan khusus.

Berikut ini kandungan-kandungan yang harus ada dalam skincare khusus pencegahan penuaan dini. Pastikan semuanya ada agar kulit tetap nampak kenyal dan terhindar dari garis halus.

Hyaluronic Acid

Kandungan skincare yang bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pertama adalah hyaluronic acid. Sering disebut juga sebagai asam hyaluronic, kandungan ini bermanfaat untuk membantu menjaga keseimbangan serta kelembapan alami kulit.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral