Rizky Billar cekcok dengan tetangga.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Heboh! Cekcok dengan Tetangga, Rizky Billar Nyetir Mobil Ngebut di Perumahan, Begini Kata Netizen…

Jumat, 28 Oktober 2022 - 12:11 WIB

Jakarta – Rizky Billar kembali menjadi sorotan setelah video viral menampilkan dirinya cekcok dengan tetangga setelah menyetir mobil dengan kecepatan tinggi di komplek perumahanan.

Heboh! Cekcok dengan Tetangga, Rizky Billar Nyetir Mobil Ngebut di Perumahan, Begini Kata Netizen…

Rizky Billar kembali menjadi sorotan setelah video viralnya yang menampilkan suami dari Lesti Kejora terlibat cekcok dengan tetangga. Dalam video yang yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (27/10/2022) memperlihatkan ibu yang tinggal di komplek perumahan merekam keributan.

Rizky Billar cekcok dengan tetangga (sumber: kolase tim tvonenews)

"Kenapa? kenapa lagi sih?" ujar emak-emak si perekam.

Si prekam video kemudian menghampiri seorang pria berkacamata dengan Rizky Billar, si pria itu meminta sang ibu untuk tak merekam, namun si perekam.

“Jangan ngebut-ngebut. Si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu (ngebut). Kita kan ngontrak, situ ngontrak,” ujar si ibu perekam.

Sambil menasehati, sang ibu semakin mendekat ke arah Rizky Billar. Lalu terlihat ayah Baby L itu sedang berdebat dengan sosok pria berbaju biru. Ia terlihat seperti berusaha menjelaskan dengan baik-baik, namun tetangganya terlihat emosi dan terkesan marah-marah.

Unggahan itu pun langsung menuai komentar netizen.

Tetangga nya juga pada pansos, coba kalo belum ada kasus kemarin pasti diem bae gak berani begini,” ujar netizen.

Terlepas dari si billar atau siapa lah itu, Kalo ada mslh antar tetangga,selama ga ada kekerasan,apalg msh bisa dibicarakan baik2, rekaman/dokumentasi ga usah d sebar2 Bu..” komentar netizen.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral