Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Bikin Heboh, Rizky Billar Main Bola Ditemani Lesti Kejora Tetangga, Netizen Wanti-wanti soal KDRT

Jumat, 28 Oktober 2022 - 14:41 WIB

Jakarta – Lesti Kejora terlihat sudah kembali menemani sang suami, Rizky Billar bermain bola. Hubungan keduanya tampak semakin membaik, namun netizen justru semakin heboh mewanti-wanti Lesti.

Bikin Heboh, Rizky Billar Main Bola Ditemani Lesti Kejora Tetangga, Netizen Wanti-wanti soal KDRT

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ramai diperbincangkan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat ke publik. Billar bahkan sempat ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (sumber: kolase tim tvonenews)

Kini, pasca Lesti mencabut laporan dan memaafkan sang suami. Terlihat keduanya mulai menjalani aktivitas seperti biasanya. Sebuah akun Instagram @instagosiip pada Jumat (28/10/2022) mengunggah video yang menampilkan potret Lesti dan Billar sedang berada di sebuah lapangan bola.

Rizky Billar yang sedang berolahraga dengan teman, tampak didampingi Lesti Kejora. Bahkan Lesti terlihat telaten mengurus suaminya yang kehausan. Unggahan video itu pun sontak menuai sorotan netizen. Banyak yang mewanti-wanti agar kasus KDRT tidak kembali terulang.

"Hati-hati ya Dede, bola kaki sama kerasnha dengan bola billiard," ujar netizen.

"Punya bayisempat-sempatnya ya, kalo gue mending nemenin anak di rumah," komentar netizen lain.

Rizky Billar Cekcok dengan Tetangga Karena Bawa Mobil Ngebut

Rizky Billar kembali menjadi sorotan setelah video viralnya yang menampilkan suami dari Lesti Kejora terlibat cekcok dengan tetangga. Dalam video yang yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (27/10/2022) memperlihatkan ibu yang tinggal di komplek perumahan merekam keributan.

"Kenapa? kenapa lagi sih?" ujar emak-emak si perekam.

Si prekam video kemudian menghampiri seorang pria berkacamata dengan Rizky Billar, si pria itu meminta sang ibu untuk tak merekam, namun si perekam.

“Jangan ngebut-ngebut. Si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih. Nggak boleh kayak gitu bawa mobil. Ini kan komplek, bukannya jalan tol. Nggak boleh kayak gitu (ngebut). Kita kan ngontrak, situ ngontrak,” ujar si ibu perekam.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral