Rizky Billar dari sudut pandang anak Indigo.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Hah, Anak Indigo Bongkar Rizky Billar Dipengaruhi Makhuk Astral yang Bikin Emosional, Benarkah?

Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:10 WIB

Jakarta – Rizky Billar tertangkap dalam rekaman CCTV, sedang mengamuk dan melemparkan bola biliar kepada Lesti Kejora. Sosok anak indigo bernama Miyan Sumaryana mengungkapkan fakta lain bahwa suami Lesti Kejora itu dipengaruhi mahkluk astral.

Hah, Anak Indigo Bongkar Rizky Billar Dipengaruhi Makhuk Astral yang Bikin Emosional, Benarkah?

Rizky Billar tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga tega melempar bola biliar kepada istrinya, Lesti Kejora. Dari kacamata seorang Indigo bernama Miyan Sumaryana, ada pandangan yang berbeda.

Rizky Billar dipengaruhi makhluk astral (sumber: kolase tim tvonenews)

Dikutip dari Youtube Cumi-cumi pada Jumat (28/11/2022) Miyan mengatakan bahwa kekerasan yang dilakukan oleh Billar merupakan pengaruh kiriman negative dari orang lain.

“Itu tuh dalam pengaruh efek negatif. Kiriman dari orang lain,” ungkap Miyan Sumaryana.

“Sebenarnya, ini (kiriman negatif) udah ada saat mereka menikah. Tapi, mulai memuncak saat hamil dan melahirkan. Dari situ yang awalnya cuma sebuah bisikan, masuk ke dalam telinga ka Billar, itu menjadi emosional yang sangat tinggi. Sampai di mana dia melihat istrinya pun jijik, dengki, dan kesel aja bawaannya. Nah, kekerasannya itu terjadi karena efek negatif itu,” lanjutnya.

Si anak indigo juga mengatakan bahwa dirinya telah menggambarkan sosok makhluk astral yang mempengaruhi Lesti Kejora dan Rizky Billar.

“Aku tuh udah gambar sosok, ada 2. Pertama itu terlihat saat insiden ngelempar bola billiard. Itu meleset, kenapa? Karena di belakang ka Lesti ada sosok pendamping, itu kakek-kakek, dia ngelindungin. Nah, saat emosional itu naik dan dengan bisikan itu, sosok di belakang ka Lesti nabrak, jadi ke arah lain,” pungkas Miyan.

Dia lalu menunjukan foto Billar saat press conference di mana terlihat ada bayangan dibelakangnya.

“Ini bukan bayangan, tapi sosok lain. Terlihat juga auranya ka Billar, matanya itu hitam, seperti kosong kayak ngambang. Sosoknya yang Miyan lihat itu nenek-nenek, matanya hitam. Dia yang terus menghasut ke dalam telinga, perasaan,” ujar Miyan Sumaryana.

“Kalau tidak dibersihkan itu bakal terulang lagi, apa yang terjadi sekarang. Bahkan bisa lebih,” sambungnya.

Lesti Kejora Temani Rizky Billar Bermain Bola

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ramai diperbincangkan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat ke publik. Billar bahkan sempat ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka.

Kini, pasca Lesti mencabut laporan dan memaafkan sang suami. Terlihat keduanya mulai menjalani aktivitas seperti biasanya. Sebuah akun Instagram @instagosiip pada Jumat (28/10/2022) mengunggah video yang menampilkan potret Lesti dan Billar sedang berada di sebuah lapangan bola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral