Rizky Billar dan Lesti Kejora/ Novi asisten Lesti.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terkuak! Asisten Lesti Kejora Bongkar Aib Rizky Billar, Ternyata Tak Pernah Beri Nafkah Sang Istri

Jumat, 28 Oktober 2022 - 16:56 WIB

Jakarta – Rizky Billar dibongkar aibnya secara blak-blakan oleh asisten Lesti Kejora bernama Novi. Novi membeberkan bahwa Billar tak pernah memberikan nafkah kepada sang istri. Hal ini pun langsung menuai sorotan netizen.

Terkuak! Asisten Lesti Kejora Bongkar Aib Rizky Billar, Ternyata Tak Pernah Beri Nafkah Istri

Ditengah isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar, sosok asisten Lesti bernama Novi pun buka-bukaan tentang aib Billar. Sebuah akun Instagram penggemar Leslar @leslar_sweetie memberikan bocoran soal aib Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora/ Novi asisten Lesti (sumber: kolase tim tvonenews)

Diketahui, Novi sang asisten mengirimkan pesan ke salah satu admin fanbase mengatakan bahwa Rizky Billar tak pernah memberikan nafkah kepada Lesti.

Keluarganya itu toxic semua,”  bunyi tulisan Novi dikutip dari akun Instagram @leslar_sweetie.

Bilang 3 digit perbulan. Duit dia aja suka minta ibu (Lesti). Mana pernah dia nafkahin ibu (Lesti),” sambungnya.

Namun, setelah pesan Novi sang asisten soal aib Rizky Billar menjadi viral, dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada ayah dari Muhammad Fatih Leslar.

Aku minta maaf atas semua yang terjadi pak. Atas kecerobohanku, dan ga nyangka akan begini pak, aku bener-bener minta maaf pak,”  pungkas Novi.

“Aku tau bapak kecewa, maaf ya pak. Aku ga ngerti kenapa bisa nulis itu pak. Apa karena itu bentuk sayangku sama ibu. Karena awalnya dia yang ngata-ngatain ibu sama keluarga ibu. Tapi aku gabisa buktiin itu karena dia udah narik semuanya pak,” lanjutnya.

Lesti Kejora Temani Rizky Billar Bermain Bola

Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat ramai diperbincangkan setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mencuat ke publik. Billar bahkan sempat ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka.

Kini, pasca Lesti mencabut laporan dan memaafkan sang suami. Terlihat keduanya mulai menjalani aktivitas seperti biasanya. Sebuah akun Instagram @instagosiip pada Jumat (28/10/2022) mengunggah video yang menampilkan potret Lesti dan Billar sedang berada di sebuah lapangan bola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral